mockup buku 2 rakaat aja dulu

Memperkenalkan sebuah karya buku berjudul

DUA RAKAAT DULU AJA
Panduan Menggapai Cinta Allah di Sepertiga Malam Terakhir

Buku ini berisi tentang hukum serta tata cara salat tahajud, menjawab pertanyaan terkait salat tahajud juga menjelaskan berbagai macam fenomena yang memiliki keterkaitan dengan salat tahajud itu sendiri

Buku ini menjawab berbagai persoalan yang sedang atau akan kamu hadapi saat membangun kebiasaan shalat tahajjud.
 
Membantu dan memotivasi kamu untuk terus berjuang meraih cinta Allah di setiap sepertiga malam terakhir.
mockup buku 2 rakaat aja dulu

Memperkenalkan sebuah karya buku berjudul

DUA RAKAAT DULU AJA
Panduan Menggapai Cinta Allah di Sepertiga Malam Terakhir

Buku ini berisi tentang hukum serta tata cara salat tahajud, menjawab pertanyaan terkait salat tahajud juga menjelaskan berbagai macam fenomena yang memiliki keterkaitan dengan salat tahajud itu sendiri

Buku ini menjawab berbagai persoalan yang sedang atau akan kamu hadapi saat membangun kebiasaan shalat tahajjud.
 
Membantu dan memotivasi kamu untuk terus berjuang meraih cinta Allah di setiap sepertiga malam terakhir.

Testimoni Jujur Pembaca

Berikut ini beberapa testimoni pembaca buku Dua Rakaat Aja Dulu

Rama Dila Putri

Rama Dila Putri

Akhirnyaa ketemu buku yang kek giniii alhamdulillaah. Sangat membantu untuk aku yang saat ini masih dalam proses membangun habit tahajjud. Apalagi biasanya kita yang perempuan sering banget futur di masa-masa "halangan". Saat habit tahajjud mulai terbangun, eh selalu gagal lagi saat "halangan". Tapi setelah punya buku ini, aku jadi ngerti. Ternyata ada tips untuk kita yang perempuan, buat menjaga konsistensi shalat tahajjud. Jawabannya ada di pembahasan "Cara konsisten tahajjud untuk para ukhti". Yang sedang berproses membangun habit tahajjud, aku sarankan harus punya buku ini deh! Makasih Bagas!

testimoni bukunesia

Salmaa Awwaabiin

Buku ini mudah dan sangat ringan untuk dibaca dan dipahami tetapi walaupun ringat, isi buku ini sangatlah luas dan penuh ilmu baru. Alhasil, setelah membaca buku ini saya jadi lebih tau apa yang harus saya lakukan dan benarkan dalam salat tahajud supaya istiqomah dan khusu'

Sebelum melanjutkan membaca, ada kabar baik buat kamu, buknes lagi ada promo PDKT bareng Bukunesia, Diskon hingga 50% dan bonus eksemplar up to 10. Baca lebih lanjut yuk!

Adhimas Prasetyo

Adhimas Prasetyo

Sesuai judul bukunya, Dua Rakaat Dulu Aja, kita diajak secara bertahap menunaikan sunnah yang disukai oleh Allah SWT, yaitu salat tahajud. Meskipun hal yang dijelaskan buku ini cukup serius, tetapi buku ini tetap mudah untuk dicerna karena menggunakan bahasa tongkrongan sehari-hari. Seakan penulisnya ada di hadapan kita sambil berbicara santai, bukan menggurui. Buku ini cocok dibaca untuk teman-teman yang tertarik untuk lebih mendalami ajaran agama.

Spesifikasi Buku

Materi & Daftar Isi yang Dibahas

Berikut bahasan dan daftar isi yang ada dalam buku ini

Siapa sih penulis buku ini? Pengen kenalan langsung dengannya? Kenalan disini aja

dua rakaat dulu aja

Dua Rakaat Dulu Aja

Solusi Buat Bangun Habit Tahajjud

Kamu akan dapat berbagai solusi saat berproses dan belajar membangun habit Tahajjud. 
 
Sehingga kamu akan lebih termotivasi untuk meraih cinta Allah di setiap sepertiga malam terakhir.

Dua Rakaat Dulu AJa

Penggunaan Bahasa Yang Ringan

Buku ini ditulis dengan bahasa yang sangat sederhana biar kamu bisa cepet paham walaupun cuma dengan sekali baca.
bahasa mudah dipahami
Pejuang Tahajjud

Dua Rakaat Dulu AJa

Akses Kajian Mingguan Kelas Pelajar Quran

Setelah memiliki bukunya, kamu akan bergabung dengan komunitas “Pejuang Tahajjud”.
 
Biar kamu ga ngerasa sendirian buat bangun habit tahajjud dan berusaha meraih cinta Allah di setiap sepertiga malam terakhir.
 
Selain itu, kamu akan mendapatkan informasi tentang kajian tahsin mingguan di KPQ.

Dua Rakaat Dulu AJa

Full Colour

Bukunya dibikin berwarna, biar kamu bacanya lebih semangat dan ga bikin ngantuk.
full warna

Tentang Penulis

Siapa Bagas Ihsanul Umam?

Foto Bahas Ihsanul Umam - lp

Assalamualaikum,

Aku Bagas Ihsanul Umam, Konten kreator yang suka sharing motivasi tahajjud di Instagram @bagas.ihsanulumam

Di Instagram aku banyak banget dapet pertanyaan: "Bang Bagas, gimana sih caranya biar konsisten shalat tahajjud?"

Assalamualaikum,

Aku Bagas Ihsanul Umam, Konten kreator yang suka sharing motivasi tahajjud di Instagram @bagas.ihsanulumam

Di Instagram aku banyak banget dapet pertanyaan: "Bang Bagas, gimana sih caranya biar konsisten shalat tahajjud?"

Penjelasan Singkat

Semua orang yang beriman pasti pengen banget konsisten bangun setiap malam buat shalat tahajjud. Karena ingin mendapatkan keutamaan-keutamaan yang ada di dalamnya.

Diantara keutamaannya adalah mendapatkan ampunan dari Allah dan dikabulkan setiap doa yang dipinta. Selain itu, rahmat Allah juga turun setiap malam kepada orang-orang yang bangun buat shalat tahajjud.

Namun untuk membangun kebiasaan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha yang maksimal.

"Biasanya pas lagi semangat, eh cuma bertahan satu atau dua malam. Udah semangat lagi, eh malah datang bulan. Belum lagi bingung tentang tata cara pelaksanannnya.Udah gitu lingkungan ga mendukung lagi. Huh, sebel banget 🙁"

"Hehe gpp, aku ngerti kok. Karena aku juga pernah di posisi kamu 🙂"

Karena aku tahu membangun kebiasaan tahajjud itu tidak mudah, makanya aku coba menulis buku dengan <br> yang bisa membantu dan menemani kamu belajar, serta berproses membangun kebiasaan shalat tahajjud dalam "Dua Rakaat Dulu Aja".

Semoga Buku ini bisa jadi langkah awal kamu untuk berproses menjadi pribadi yang lebih baik lagi yaah 🙂

Biografi Singkat

Lahir di Jake, 18 April 2000 dan sekarang merupakan Mahasiswa tingkat akhir di jurusan Ilmu Alquran dan Tafsif, Fakultas Ushuluddin di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Selain kuliah formal, juga telah menyelesaikan program Pesantren di Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta

Bagas Ihsanul Umam

Tentang Penulis

Siapa Bagas Ihsanul Umam?

Foto Bahas Ihsanul Umam - lp

Hai,

Kenalin, Aku Bagas Ihsanul Umam seorang konten kreator yang suka banget sharing motivasi tahajud di media sosial sejak Januari 2021 lalu. Selain itu, aku juga founder kelas pelajar Al Quran yang merupakan wadah bagi muslim untuk belajar Al-Quran tanpa batas waktu, tempat dan usia sehingga bisa belajar sepanjang masa.

Biografi Singkat

Lahir di Jake, 18 April 2000 dan sekarang merupakan Mahasiswa tingkat akhir di jurusan Ilmu Alquran dan Tafsif, Fakultas Ushuluddin di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Selain kuliah formal, juga telah menyelesaikan program Pesantren di Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta

Bagas Ihsanul Umam

Kelas Pelajar Quran

Logo Pelajar Quran id

Bagas merupakan founder @kelas_pelajarquran.id yang merupakan program Belajar baca Al-Quran dari rumah, mulai dari 0 sampai lancar meskipun masih pemula dan buat kamu yang malu karena belum bisa baca Al-Quran.

Contoh Buku 2 Rakaat Dulu Aja

Kamu bisa cek beberapa halaman yang ada dalam buku ini pada beberapa foto berikut:​

Kata Mereka yang Udah Memiliki Buku Ini:

testimoni 2 rakaat dulu aja
testimoni 2 rakaat dulu aja
testimoni 2 rakaat dulu aja
testimoni 2 rakaat dulu aja

Melalui buku yang ditulis ini, Bagas Ihsanul Umam ingin berbagi dan menyebarkan mindset bahwa tahajud merupakan jawaban dari keresahan-keresahaan yang dialami oleh orang jaman sekarang. Keresahan dan solusi telah dirangkum oleh Bagas dalam buku ini.

Kalau beli buku ini selama open PO, kamu juga akan dapat benefit lainnya yang super.

Ini, Kamu akan Mendapatkan Bundling Fasilitas lainnya untuk menunjang Salat Tahajudmu

SoundCloud Tilawah

Membaca buku 2 Rakaat Aja Dulu sambil Mendengarkan Lantunan Ayat suci Al-Quran Supaya Makin Bersemangat

Grup Mentoring

Exclusive Mentoring

Mentoring Salat Tahajud selama 1 bulan di Grup WhatsApp secara intens, personal dan saling mendukung antar anggota

Worksheet Buku Tahajud

Worksheet Salat Tahajud

Worksheet untuk memantau keistiqomahan dalam menjalankan Salat Tahajud beserta surat yang dibacanya

Kelas Mengaji

Gabung Kelas Ngaji

Voucher potongan untuk kelas ngaji di @kelas_pelajarquran.id senilai Rp15.000,- Bimbingan mengaji sampai bisa dan fasih

Packaging Buku

Packaging Buku Eksklusif

Otomatis akan mendapatkan packaging buku yang eksklusif dari bukunesia yang estetik dan menjaga buku

Baju Bukunesia

Baju Bukunesia

Baju khusus dari penerbit bukunesia secara gratis untuk 10 orang yang ikut open pre order yang beruntung

Yuk, Beli Buku Ini Sekarang Juga dan Mari Istiqomah Salat Tahajud Setiap Malam Tidak hanya 2 Rakaat Aja, Tapi Bisa lebih!

Promo Khusus Open Pre Order
PROMO 2 rakaat dulu aja TAHUN BARU HIJRIYAH

Stok Buku Terbatas!

Hanya tersedia 100 eksemplar!

paket a buku 2 rakaat dulu aja
SAVETEMBER ICON 2
SAVETEMBER ICON 2
paket a buku 2 rakaat dulu aja

Paket A

paket b buku 2 rakaat dulu aja

Rp150.000

Rp99.000

Paket B

Rp150.000

Rp120.000

Paket C

Rp190.000

Rp160.000

Paket D

Rp210.000

Rp190.000

Pengen Beli Buku-nya Aja?

Kamu bisa beli bukunya aja tanpa paket bundling diatas dengan harga khusus

Rp55.000

Yuk, langsung beli buku sekarang!

Testimoni Jujur Pembaca

Berikut ini beberapa testimoni pembaca buku Dua Rakaat Aja Dulu

Mas Rama

Herlambang rahmadhani

Hidup itu adalah pilihan, setiap pilihan ada konsekuensinya, dan setiap pilihan ada pertanggung-jawabannya masing-masing. Jadi kalau mau konsisten tahajud maka pilihlah untuk bangun dan mendirikan tahajud itu sendiri alias PAKSAIN dan nanti akan terbentuk habit tahajud.

testimoni bukunesia

Salmaa Awwaabiin

Buku ini mudah dan sangat ringan untuk dibaca dan dipahami tetapi walaupun ringat, isi buku ini sangatlah luas dan penuh ilmu baru. Alhasil, setelah membaca buku ini saya jadi lebih tau apa yang harus saya lakukan dan benarkan dalam salat tahajud supaya istiqomah dan khusu'

Adhimas Prasetyo

Adhimas Prasetyo

Sesuai judul bukunya, Dua Rakaat Dulu Aja, kita diajak secara bertahap menunaikan sunnah yang disukai oleh Allah SWT, yaitu salat tahajud. Meskipun hal yang dijelaskan buku ini cukup serius, tetapi buku ini tetap mudah untuk dicerna karena menggunakan bahasa tongkrongan sehari-hari. Seakan penulisnya ada di hadapan kita sambil berbicara santai, bukan menggurui. Buku ini cocok dibaca untuk teman-teman yang tertarik untuk lebih mendalami ajaran agama.

Yuk Beli Bukunya Sekarang Juga, selama OPEN PO

Hanya dengan beli buku ini di masa Open PO, sekalian kamu mendapatkan benefit yang sangat banyak mulai dari tilawah, worksheet, grup mentoring, voucher kelas mengaji, kemasan buku yang ekslusif dan hadiah kaos bukunesia bagi yang beruntung

FAQ Pembelian Buku

Silahkan langsung klik tombol Beli Sekarang ya

Bisa banget kak. Silahkan hubungi Admin kami di tombol Beli Sekarang ya. Kamu bisa dapet harga khusus juga dari kami lho.

Semua buku yang kamu pesan di Penerbit Bukunesia dikrim dari Yogyakarta via JNE, JNT dan Wahana

Ada. Tapi kami pastikan buku yang kami kirimkan SESUAI dengan pesanan kamu.

Kami menjamin setiap buku yang kami kirimkan dalam keadaan baik. Jika produk rusak/cacat/tidak sesuai, KAMI GANTI atau UANG ANDA KEMBALI

FAQ Pembelian Buku

Benar, Bukunya akan langsung dikirimkan. Namun pembayaran di atas jam 15.00 WIB masuk pengiriman besok, insyaaAllah

Bisa kak, kita bakal siapin sesuai dengan jumlah buku yang kamu pesan 🙂

Untuk estimasi pengiriman tergantung tujuan alamat pengirimannya ya kak, jika di pulau jawa estima 2-3 hari dan diluar pulau jawa 3-4 hari hari

Pengiriman dari Yogyakarta

Hubungi aja kontak wa admin yah kak. Chat disini!

Masih ada yang ingin ditanyakan Tentang bukunya?

Penerbit Bukunesia

Fast Respon, Packing Aman dan Rapi, 100% Original

Jl.Rajawali G. Elang 6 No 3 RT/RW 005/033, Drono, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, D.I Yogyakarta 55581

Executive Anvil