E-Book Menggapai Harapan di Tengah Asa

Detail Ebook​

Penulis
Ester Sihite
Halaman
x, 94 hlm
Tahun Terbit
2019

E-ISBN
(Coming Soon)

Sinopsis Buku


E-Book Menggapai Harapan di Tengah Asa

Semua permasalahan ini membuat aku muak dengan cara dan sikapmu, demikian juga dengan keluargamu. Penantian panjangku untuk menyelesaikan konflik di antara kita tidak membuahkan hasil. Upaya yang aku lakukan dan juga beberapa orang yang turut membantuku di tengah konflik yang aku hadapi berjalan buntu. Pihak keluargamu mengatakan untuk bercerai dan akan segera mengurus surat perceraian itu, tidak kunjung aku terima. Aku tidak ingin lagi membuang-buang waktuku dengan menunggu kebohongan pihak keluargamu. Aku harus mengambil sikap. Aku harus dapat menyelesaikan ini semua.

Langkah yang kutempuh adalah menggugat cerai kau, mantan suamiku, di pengadilan. Ini adalah langkah yang terbaik yang dapat kulakukan untuk kebaikan diriku. Kau dan keluargamu sama sekali tidak menunjukkan iktikad baik. Sudah cukup air mata dan penderitaanku selama menjadi istrimu. Kau tidak menjadi bagian dalam hidupku. Kuharap dengan surat cerai itu dapat mengakhiri penderitaanku.

Di tengah-tengah pergumulan hidupku, seseorang bernama Joe hadir dalam kehidupanku. Dia memberikan aku semangat baru, motivasi untuk bangkit dari keterpurukan. Kujalin hubungan yang baik dengannya. Aku berharap dengan semua ini aku memiliki kehidupan yang lebih baik. Aku ingin memiliki harapan yang baru. Semoga aku memiliki kebahagiaanku dan menemukan seseorang yang tepat dan dapat menjadi temanku sampai akhir hidupku

E-Book Menggapai Harapan di Tengah Asa ini diterbitkan oleh Penerbit Bukunesia