Blog Bukunesia

Kumpulan artikel dari Penerbit Bukunesia yang membagikan insight, pengalaman, edukasi dan juga tips dan trik dalam menulis buku sampai menerbitkan buku
Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai tips dan strategi untuk membuat judul biografi yang unik dan contoh judulnya.
Berikut ini 5 tokoh Indonesia yang memiliki buku biografi dan bagian yang menginspirasi dari perjalanan hidupnya.
Menentukan tema merupakan langkah paling penting sebelum menulis kerangka cerita. Ikuti alur menentukan tema cerita yang mudah diikuti ini.
Membuat kata pengantar yang menarik akan membuat potensi buku atau novel dibaca hingga selesai. Contoh kata pengantar novel ini bisa
Sudah tau tentang dialog tag? Jika belum, ini ada beberapa macam dialog tag yang bisa digunakan untuk menulis cerita supaya
Dengan menjaga kualitas dan ketahanan buku, kita dapat terus menikmati terus informasi dan ilmu pengetahuan yang terkandung di dalamnya.
Kadang dilupakan, premis novel memberi tempat penting sebuah novel bisa dinikmati dengan baik. Berikut cara membuat dan contoh premis novel.
Menjadi trevel writer merupakan pekerjaan yang sangat menjanjikan sebab belum banyak yang menggarap. Berikut cara menjadi travel writer terkenal.
Membaca kritis merupakan suatu keterampilan membaca yang melibatkan pemahaman mendalam pada bacaan. Berikut tujuan dan cara melakukannya.
Ada beberapa hal penting yang ditentukan sebelum menulis puisi. Dalam artikel ini, setidaknya ada 6 hal penting sebelum menulis puisi.
Jangan biarkan hasil karya cerpenmu sia-sia. Berikut cara agar menulis cerpen dibayar dan bisa menghasilkan penghasilan tambahan untuk Anda.
Tau buku quotes seperti NKCTHI atau NKSTHI? Itu salah satu buku quotes yang terkenal di Indonesia dan ini cara membuat

Punya naskah siap terbit?

Yuk kirim naskah Anda di Penerbit Bukunesia sekarang!